Dua Pembalap Asal Bondowoso Saling Balas Dengan Aksi Lempar Karung

zoodress.com- Ajang balap Road Race memang sering di gelar di berbagai daerah di negeri ini. Dan baru-baru ini ajang balap Road Race Sedang di gelar di daerah Bondowoso, Jawa Timur pada Minggu tanggal (12/11/2017). Namun siapa sangka jika pada ajang balap Road Race tersebut di warnai aksi curang dan aksi balas dendam.

Mengutip dari laman jabar.tribunnews.com (13/11/2017) jika kejadian tersebut berlangsung saat open Road Race di Bondowoso Jawa Timur. Pada video yang merekam kejadian awal ketika salah satu pembalap melakukan aksi penyenggolan terhadap lawannya.

Tentu saja dengan aksi senggolnya tersebut menyebabkan lawannya itu terjatuh dan motornya menabrak pagar pembatas penonton. Dengan kejadian kecurangan tersebut banyak dari sebagian penonton menyoraki aksi curang yang di lakukan oleh pembalap yang memakai wear pack hijau tersebut.

Merasa di curangi, pembalap yang tadi jatuh karena di senggol oleh lawannya tadi pun tak terima dan melakukan aksi balasan. Ia pun berdiri dan menunggu pembalap yang menyenggolnya tadi melintas, dan bnar saja seketika pembalap yang melakukan aksi curang tadi melintas pria ini mengambil sebuah karung yang di gunakan sebagai pembatas lintasan dan melemparnya ke arah pembalap yang menyenggolnya tadi.

Upaya pembalasan yang di lakukannya pun berhasil dan alahasil pembalap yang menyenggolnya tadi pun terjatuh dan menabrak pegar pembatas penonton juga. Hal tersebut pun juga mendapat respon sorakan dari para penonton. Bahkan tak hanya sampai di situ saja, terlihat dalam video tersebut jika keduanya juga nampak saling kejar.

Diketahui jika kedua pembalap tadi bernama Dimas dan M Hasan yang di mana Dimas adalah pembalap yang terjatuh pertama kali karena di senggol dan M Hasan adalah pembalap yang di lempar karung oleh Dimas. Keduanya juga merupakan pembalap yang berasal dari Bondowoso Jawa Timur.

Kejadian seperti ini memang sangat di sayangkan sekali, di mana ajang balap Road Race yang seharusnya menjunjung tinggi sportifitas ini malah di warnai aksi kecurangan berawal aksi senggol hingga lempar karung.